Rabu, 20 November 2013

Browse » home» » » » Hati yang Berbicara

Hati yang Berbicara

entahlah di mana yang sebenarnya
mungkin kini baru terasa
tapi masih ada keraguan antara ya dan tidak
tapi rasa cemas itu ada
mungkin kini aku telah dapatkan sebagian hatimu yang telah diberi

rasa khawatir akan hilangnya dirimu dari kabar hariku
bukan hanya sekedar ungkapan belaka saja
amarah pun mungkin ikut bergejolak
hendaklah ia meletup namun tak sanggup
namun teringat kembali akan janji yang tertulis
telah diurungkannya semua itu
karena aku tidak ingin ingkari janji
dan aku tak ingin menjadi penghianat
hanya senyumanlah yang dapat menenangkan kalbu
meski aku hanya mengingat senyuman manis itu
cukuplah bagiku
dan aku masih tetap berada di sini
aku belum pergi
aku masih ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar